All Posts Tagged ‘gargoyle

Post

Gereja Paling Besar yang Pernah Aku Lihat

17 comments

Inget kan, foto menara gereja deket supermarket? Dari jauh aja, tu menara keliatan gede banget. Nyeremin. Kemarin aku mendekat. Trus seperti inilah hasil poto2nya … kurang bagus soalnya aku ga tau gimana cara motret bangunan raksasa ….

Semakin dekat ….

Tampak samping euy …

Tampak depan, yah, ketutup pohon ….

Pengen sih motret dari deket, biar jelas detail-detailnya gitu. Ih tapi aku ketakutan tuh. Dari jarak segitu aja aku udah ketakutan banget. Berasa di dalem gereja ada Gargoyle gitu.

… apalagi kalo pas loncengnya bunyi … beuuu … sampe terbirit-birit n terkencing-kencinglah aku, hehehe 😛

Perjalanan mendekati menara gereja raksasa ini membawaku ke dalam sebuah perburuan. Yaitu: berburu menara-menara tinggi ….

Dan, tebak, perburuan itu membawaku ke mana?

Ke suatu tempat yang seperti istana Belanda jaman dulu ….

*mistery blog* 😉