Untuk Dinaya: Setengah Hari Musim Semi …!

Hai Din, ni poto2 musim semi seadanya, cuma asal jepret dari atas sepeda (minggu lalu 2 april 2011) … asik loh keliling-keliling den haag, bahkan aku nyampe voorburg, kota mungil nan imut dan bener2 panas (ga kayak den haag yang masih dingin gara2 angin pantai) ….

Di musim semi, jalan2 terasa meriah soalnya biasa ada musik! Inget kan foto2 pengamen2 yang pernah aku posting, mereka muncul lagi … (meski taneman n bunga-bunga belum sepenuhnya mekar n pohon2 masih agak gundul). Kamu bisa dengerin salah satu musik dari video ini:  (pas banget mereka lewat)

spring in dutch from nadya karimasari on Vimeo.

trus ni poto2nya:
marching band

meriah kan

merpati dalam sangkar emas, ciehhh ….

ini nih foto paling penting: ngantri beli es krim ….

tuh kan pohon2 masih banyak yang gundul, yang ijo baru rumput n bunga2 doank … (eh ada kuda 😛 )

udah liat kan di posting sebelumnya, bule2 pada klekaran di rumput, ya seperti itulah hari2 musim semi di sini … cuman karena udah pernah jadi aku ga ambil foto klekaran itu lagi. intinya matahari tuh sangat menyenangkan, bikin hidup lebih hidup (halah).

Advertisements

Author: nadya

on-going tensions between ready-made values and uncharted territory

2 thoughts

  1. naaadd… masih inget daku tak? *pede deh.. tapi gw inget dulu sering blogwalking kesini dan nanad juga suka main ke dhila13.. :mrgreen:

    salam.. so long time no see…

Share your thoughts

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s