Yang Hilang di Musim Salju

1. Langit biru cerah di atas kos-kosan, kayak gini:

Sekarang mau mau pagi atau sore tetep gelap 😦 Terang cuman sebentar doank di siang hari.

2. Pengamen jalanan, kayak gini:

Ni mobil juga sebenernya alat musik loh, masukin uangmu ke kaleng si bapak tua itu:

3. Tidur-tiduran di padang rumput di tengah hutan:

Enaknya …

Huhuhuhuhuhu ….

Advertisements

6 thoughts on “Yang Hilang di Musim Salju

  1. Nadya-nya mana???kok gak keliatan…(Oh ya Nad, aku udah ketemu template yg seperti dirimu ini), aku ikutan sama ya….makasih

Share your thoughts

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s