Scheveningen

Gw bahagia banget. Hari ini gw ke pantai. Temen-temen bilang gw beruntung, karena cuaca cerah saat gw di pantai dan air laut sedang surut. Gw ga tau apakah mereka cuma pengen bikin gw seneng atau mereka emang bener-bener menganggap gw beruntung. Entah kenapa di sini orang-orang sering banget bilang gw beruntung, mungkin itu memang kebiasaan orang sini. Ini lah, itu lah, di supermarket, espresso bar sampe bioskop, ada aja peristiwa yang bikin orang berkomentar: kamu beruntung sekali! Ga terhitung deh rasanya. Syukurlah. Yang jelas, kalo ada pantai sedekat dan seterjangkau ini, jelas gw ngerasa beruntung. Karena, meski gw anak gunung, gw kangen banget ‘ma panas matahari. Gw cinta air dan laut. Gw suka lari-lari sambil ditiup angin dingin di cuaca yang hangat. Gw suka berjemur di atas pasir atau di mana aja. Singkatnya, gw bisa ke pantai tiap hari.

Pantai Scheveningen ini satu-satunya pantai di Den Haag. Pantainya luas. Ombaknya kurang menantang. Ngga ada kuda. Ngga ada orang jualan atau ibu-ibu yang menawarkan jasa pijat atau kepang rambut. Yang ada justru bangunan-bangunan di pinggir pantai. Gw udah beli memory card baru, menggantikan memory card lama yang rusak. Jadi udah bisa poto-poto! Nih foto-fotonya untuk kalian semua 😀

NB: Ada sih foto gw, tapi di kamera temen India gw. Ntar malem baru mau dia kirim via e-mail. Di kamera gw cuma ada foto bangunan-bangunan ini.

Hotel di pinggir pantai:

Dari dekat:

Gw tau gambar ini kurang signifikan, tapi gw suka langitnya:

Kasino pinggir pantai:

Ada yang lagi belajar:

Ada yang tidur:

Ada yang bermesraan (kurang jelas ya fotonya):

Ada keluarga Suriname seperti sedang berziarah gitu 😛 :

Anehnya ga ada orang yang berenang di laut. Ya begitulah. Serba nanggung 😉 …. Katanya musim panas, tapi kok dingin, weewww.
😛

Advertisements

6 thoughts on “Scheveningen

Share your thoughts

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s