Gereja Paling Besar yang Pernah Aku Lihat

Inget kan, foto menara gereja deket supermarket? Dari jauh aja, tu menara keliatan gede banget. Nyeremin. Kemarin aku mendekat. Trus seperti inilah hasil poto2nya … kurang bagus soalnya aku ga tau gimana cara motret bangunan raksasa ….

Semakin dekat ….

Tampak samping euy …

Tampak depan, yah, ketutup pohon ….

Pengen sih motret dari deket, biar jelas detail-detailnya gitu. Ih tapi aku ketakutan tuh. Dari jarak segitu aja aku udah ketakutan banget. Berasa di dalem gereja ada Gargoyle gitu.

… apalagi kalo pas loncengnya bunyi … beuuu … sampe terbirit-birit n terkencing-kencinglah aku, hehehe 😛

Perjalanan mendekati menara gereja raksasa ini membawaku ke dalam sebuah perburuan. Yaitu: berburu menara-menara tinggi ….

Dan, tebak, perburuan itu membawaku ke mana?

Ke suatu tempat yang seperti istana Belanda jaman dulu ….

*mistery blog* 😉

Author: nadya

on-going tensions between ready-made values and uncharted territory

17 thoughts

      1. untung ga pernah denger suara loncengnya. yg denger malah suara tanda kreta mau lewat. sama kadang suara jet jet yg lagi latian dari halim. hahaha.

    1. iya rasanya biasa aja. cuma perjalanan emang lama sih.
      selama itu, udara terasa agak sesak, pengen buka cendelo atau ke luar sebentar menghirup udara segar.
      *ditimpuk pilot*

    1. ya menyenangkan ….
      kosku deket istana belanda gitu deh. deket banget. tinggal jalan kaki.
      malah di depan kosku itu istal kudanya ratu belanda.
      mau ke pantai juga deket dan mudah.
      seneng deh.
      sayang aku belum beli sepeda.

Share your thoughts

