Dari Kos sampai Supermarket

Oiy, aku belum sempet cerita banyak niy … sebagian baru aku ceritain via chat atau skype.

Sebagai hidangan pembuka, aku mau bagi-bagi beberapa foto yang aku suka ….

Ini toko-toko sepanjang kosku sampe supermarket. Di sini ga ada mal loh.

Toko anggur

Alaska, mau donk kaos kakinya … atau topi rajut satu, deh.

Buku bekas cuma 50 sen.

Toko porselen, nah itu tuh foto-fotoku kebanyakan mantul2 gitu. Gimana sih cara motret yang baik dan benar heheehe.

Apaan siy cuma toko alat tulis aja.

Toko buku anak.

Nah, itu tuh supermarketnya, yang ada warna biru muda, tulisan Albert Heijn (AH). Aku baru nyadar n kerasa ada di luar negeri gara-gara liat menara gereja gede gitu tuh. Gothic abiez. Eh tapi di sini banyak gereja diubah jadi klab malam/diskotik loh.

😀

*tidur siang ah*

Advertisements

Author: nadya

on-going tensions between ready-made values and uncharted territory

15 thoughts

  1. Ini baru hidangan pembuka. Bagus. Kami tunggu hidangan utama dan hidangan-hidangan selanjutnya. Enaaaakk…:)
    Salam sayang.

    1. iya tenang banget. aku seneng di sini. ga banyak suara. lumayan sepi juga sih kalo dipikir2. ga terlalu banyak orang ….
      deket sini ada tempat belanja kayak legian gitu. di situ banyak turis belanja.

  2. nad, FYI aja ya, tp CMIIW, klo moto di bagian kaca itu ndak mantulin bayangan didepannya, itu setauku musti pake filter khusus nad, klo ga salah bisa pake filter CPL (circular polarizer). bisa ngilangin pantulan bayangan didepan.

    FYI doang lho.. CMIIW yaa..

    ditunggu potoh” kerennya…

      1. keknya sih bisa nad, cuman agak ribet, soalnya musti dipegangin dan diputerputer sampai nemu sebelah mana yg ga mantul. ah, jelasinnya ribet banget ik. hihi.. maap ga bisa jelasin dgn gamblang. hehe

Share your thoughts

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s