Oh, Iker Casillas ….

Melanjutkan tema “Mimpi atau De Javu” tadi, ada juga contoh lain tentang kegagalanku membedakan antara mimpi dengan de javu. Kalo yang ini, bikin aku sedikit rugi sih (hehehe). Saat di Bali, aku tiba-tiba mimpi Iker Casillas. Mimpi yang singkat, dia ganteng sekali, terlihat close-up di tengah lapangan hijau. Bajunya hijau tua. Terlihat tiang-tiang putih di belakangnya. Sepertinya itu tiang gawang. Sebagai latar belakang, agak gelap dan ada titik-titik cahaya. Mungkin itu penonton di stadion.

[picapp align=”center” wrap=”false” link=”term=casillas&iid=9337014″ src=”http://view2.picapp.com/pictures.photo/image/9337014/sports-news-july-2010/sports-news-july-2010.jpg?size=500&imageId=9337014″ width=”500″ height=”333″ /]

Hanya itu saja. Aku pikir itu mimpi. Karena itu, ketika Piala Dunia 2010 dimulai, aku tidak menjagokan Spanyol. Kupikir pasti kalah karena kehidupan nyata pasti berkebalikan dengan mimpi. Eh, ternyata Spanyol juara, untuk pertama kalinya. Casillas jadi kapten tim. Iya, dia pakai seragam hijaunya itu. Wah, aku bangga juga. Adegannya persis seperti yang aku lihat di dalam tidurku di Bali. Hmmm, berarti itu de javu. Kalau tahu itu de javu, pasti aku tidak akan kalah taruhan ya. Kenapa juga adegan yang muncul bukan adegan dia memegang piala dunia (hehehe). Ini bukti mimpiku, aku tulis di twitter, 15 Mei 2010:

Sebenarnya sudah lama aku ingin melakukan ini, memajang status twitter itu di blog. Sayang sekali, aku yang gaptek ini baru sekarang bisa melakukan “screen-capture”. Ternyata gampang banget asal tahu caranya, hehehe ….

Sekarang aku puas karena bisa melakukan apa yang ingin kulakukan πŸ˜€

… dan, supaya lebih puas lagi, aku akan memajang foto-foto Iker Casillas dengan fasilitas PicApp dari WordPress … abis dia super duper ganteng beratz sih. Dia pemain bola pertama yang bikin aku naksir (iya, aku naksir dia sejak aku SMA, waktu itu dia masih muda banget udah main Piala Dunia). Temen-temen cowokku pada geleng-geleng heran, aku yang biasanya cuek banget sama cowok ternyata jadi genit, aware dan bisa naksir juga sama orang ganteng, hehehe …. Dengan adanya Iker Casillas ini, aku jadi terjaga loh, dalam artian, aku ngga gampang menerima cowok jadi kekasihku, karena mereka kan tidak seganteng Iker Casillas! Keputusan ini aku rasa sangat tepat loh. Percaya deh, di masa-masa abege, sebaiknya belajar sebanyak-banyaknya dan tidak usah terlalu menghayati urusan pacaran … πŸ˜€ Nih, gambar-gambar Iker Casillas yang akrobat sepenuh jiwa raga banget menyelamatkan bola agar tidak gol …. Mau donk jadi bolanya πŸ˜‰

[picapp align=”center” wrap=”false” link=”term=casillas&iid=9337022″ src=”http://view1.picapp.com/pictures.photo/image/9337022/sports-news-july-2010/sports-news-july-2010.jpg?size=500&imageId=9337022″ width=”500″ height=”333″ /]

1

[picapp align=”center” wrap=”false” link=”term=casillas&iid=9334215″ src=”http://view4.picapp.com/pictures.photo/image/9334215/south-africa-johannesburg/south-africa-johannesburg.jpg?size=500&imageId=9334215″ width=”500″ height=”601″ /]

2

[picapp align=”center” wrap=”false” link=”term=casillas&iid=9333865″ src=”http://view.picapp.com/pictures.photo/image/9333865/spain-goalkeeper-iker/spain-goalkeeper-iker.jpg?size=500&imageId=9333865″ width=”500″ height=”351″ /]

3

[picapp align=”center” wrap=”false” link=”term=casillas&iid=9336047″ src=”http://view.picapp.com/pictures.photo/image/9336047/iker-casillas-captain-and/iker-casillas-captain-and.jpg?size=500&imageId=9336047″ width=”500″ height=”308″ /]

4

[picapp align=”center” wrap=”false” link=”term=casillas&iid=9336060″ src=”http://view4.picapp.com/pictures.photo/image/9336060/iker-casillas-captain-and/iker-casillas-captain-and.jpg?size=500&imageId=9336060″ width=”500″ height=”340″ /]

5

Yummy, fotonya bagus-bagus deh. πŸ˜‰

Advertisements

4 Replies to “Oh, Iker Casillas ….”

  1. Postingan ini bikin aku geleng2 kepala dan ketawa2.

    Haha..
    kutip:
    Percaya deh, di masa-masa abege, sebaiknya belajar sebanyak-banyaknya dan tidak usah terlalu menghayati urusan pacaran … πŸ˜€

  2. aku lebih suka villa, hanya karena aku baca dia menikah dengan his childhood sweetheart, oh menurutku itu manis sekali seperti cerita di film-film dan buku-buku hihihi..

    tapi emang keren banget casillas jagain gawangnya, sebelumnya aku nggak ngerti bola, tapi kemarin waktu final aku niat banget nonton, walaupun pada akhirnya aku tidur πŸ˜›

Share your thoughts

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s