quick update

Ada sebuah perbedaan mendasar antara pekerjaanku yang dulu dengan pekerjaanku yang sekarang.
Pekerjaan yang sekarang menuntutku untuk berhubungan dengan banyak orang.
Ada senengnya sih kalo pas berurusan dengan orang2 yang baik. Mereka orang2 yang ga punya niatan nyakitin orang lain.
Dengan orang2 seperti itu, aku malah bisa bertemen.

Sayangnya, kalo pas apes tuh aku harus berurusan dengan orang2 menyebalkan, malah aku kena tipu segala.
Sedih sih, kalo dipikir2. Tapi ini cuma pekerjaan. Aku di sini cuma mencari uang sebanyak2nya. Ga usah pake hati.

Anyways, aku jadi sedikit merindukan pekerjaan lama di sebuah sudut ruangan, hanya aku dan kisah2. Aku tenggelam dalam dongeng. Berhubungan dengan orang lain cuma sekali2 aja, dengan alasan sibuk.

Yeah, waktu itu aku benar2 menjadi kuli, tenaga kerja. Sekarang, orang mengira aku sukarelawan, dan merasa bisa mencurahkan semua masalah padaku. Mereka pikir aku peduli. Hey, aku ini cuma bekerja, tau….

Author: nadya

on-going tensions between ready-made values and uncharted territory

10 thoughts

Share your thoughts

