tertunda

selamat ya buat para pemenang kompetiblog. tulisan para juara memang bagus2. saya ga menang samasekali, tapi thx anyway tuk semua yang udah bersedia repot-repot ngasi komen, dsb. salam kenal buat sesama peserta yang udah menyempatkan diri mampir ke sini, mohon maaf jika saya belum sempat berkunjung balik šŸ™‚

kuliah s2? saya harap tahun depan …. saya juga berterima kasih kepada edufrance indonesie yang sangat kooperatif. apa yang mereka katakan benar: jika saya belajar bahasa prancis selama satu tahun saja, saya akan siap untuk mengikuti perkuliahan di sana, dan tetap dapat kursus bahasa dari edufrance. h1

 

Author: nadya

on-going tensions between ready-made values and uncharted territory

9 thoughts

  1. Yup, tulisan juara-juaranya emang keren2. Ngga merasa menyesal kalah dari mereka. Tapi nggak mengurangi keinginan saya buat dapat laptop baru -_-

    P.S: Bon courage mademoiselle Nadya. J’espere que tu auras la chance pour etudier au France. Bonne chance avec le course Francais. [this is the result of taking 1 year course of French and not doing it seriously. pfuh]

Share your thoughts

