mimpi aneh #4

mungkin mimpi aneh tuh terlalu pribadi sifatnya. mungkin seharusnya ga ditulis di blog. tapi saya heran, aneh banget mimpi saya tadi. iya, mimpi-mimpi saya memang berwarna dan panjang. persis nonton film deh, cuman kadang2 saya jadi pemerannya.

sebenernya mimpi ada artinya ga sih? saya ga mutu banget ya, percaya mimpi. kata temen saya, arti mimpi tu kebalikannya. ada juga yang bilang, kalo artinya bagus, sebaiknya jangan bilang siapa-siapa karena itu bikin khasiatnya hilang, maksudnya, arti yang bagus tadi ga bakal kejadian beneran. sementara kalo artinya jelek, sebaiknya segera cerita supaya ga kejadian.

tadi tu aneh banget. saya mimpi ibu saya hamil. pertama, anak cowok. gede. melahirkannya di rumah aja. adik saya yang paling besar memanggilkan temannya yang mengerti soal persalinan.

anehnya, adik ini baru satu hari udah langsung jadi besar. pertumbuhannya cepet banget. tau-tau udah bisa jalan, dll. tapi kayaknya sama semua orang, dia cuek. dia sempet mau jalan ke mana trus hampir nabrak ayahku. ayahku bilang “ini dikasih nama ini aja biar sukses.” (jadi belum disebutin nama anak itu). trus waktu aku panggil-panggil “dik dik …” dia cuek aja padahal aku mau bilang itu sampah yang bertebaran di dekatnya, di dekat kursi depan komputer mbok ya dibuang ke tong sampah.

anehnya lagi, tahu-tahu ibuku udah melahirkan lagi. kali ini, lahir prematur, anak kembar cowok. trus katanya mau dirawat dulu. paling aneh, ibuku bilang, “aku hamil 2 anak n 1 sekolahan.” aduh, maksudnya gimana sih? mana ngomongnya sambil senyam-senyum lagi.

akhirnya saya lari-lari ke belakang, nanya sama perawat, “adik kembar mana?” kira-kira gitu. trus mbaknya bilang, yang melahirkan kembar tu kucing yang kembar itu. trus aku liat, di atas rak-rak itu ada kucing kembar 2, anehnya itu tuh kucing tapi kok hidungnya merah kayak simpanse yang ada di kartun lion king itu lhoch.

huh, aneh banget deh. ckckck ….

nb: ternyata waktu saya bangun, ibu saya minta dikeroki. katanya sakit perut, ga bisa buang air besar …. 😦 saya sedih deh, seminggu ini ibu saya udah sakit 2 kali …. sehat donk, please ….

Advertisements

4 thoughts on “mimpi aneh #4

Share your thoughts

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s