omg, my first diary

scan0008dibeli di gramedia sudirman. aku masi sd. mamaku perhatiin, tiap kali ke gramedia aku sering berdiri ngeliatin buku-buku diary yang dipajang itu dengan penuh sayang. aku pikir, harganya beda jauh ma buku tulis biasa. tapi dalam hati sebenernya aku ga bisa bertahan dari godaan barang-barang imut. siapa yang bisa. jadi aku pandang-pandangi terus meski belum tau diary itu apa.

eh suatu hari mamaku beliin buat aku. kalian ga tau betapa senaaaaaaaaaaangnya aku. sampe sekarang perasaan senang itu masih aku ingat. dibeliin buku diary ….

anak kecil tu ingatannya masih seperti tanah yang subur, perlu ditumbuhi memori-memori manis dan berhati-hatilah dengan sikap-sikap buruk karena itu akan nempel lama sekali …. inget sang ayah di film life is beautiful? keadaan perang seperti itu, dia masih aja menampilin semua itu dengan cara tertentu agar memori indahlah yang nempel di benak anaknya, hmmm 🙂

btw isinya sih bikin aku ketawa-ketawa kalo ngebacanya:
scan0004aku sering ditelepon-telepon cowok ga jelas, jadi aku kasihin ke papaku aja. lama-lama ga ngaku dari siapa tapi tetep aku kasihin papaku. abis suaranya sama. begitu di tangan papaku eh ngakunya salah sambung. hahahaha males banget deh aku kan masi kecil. sebenarnya papa aku ga galak. tapi ga tau deh mungkin hal-hal semacam itu juga yang bikin dari kecil bahkan kayaknya sih sampe sekarang, orang-orang taunya papanya nadya galak ….

peace dad 😉 love u …. (ga usah pake mmmuuaachh, soale terasa aneh, hahaha)

4 thoughts on “omg, my first diary

  1. nad, aku punya diary yang sama, hihihi. tapi waktu itu aku pake wat biodata anak” sekelas waktu SMP, bukan wat cerita” ;p

    jadi syapa itu secret admirer? ;p

Share your thoughts

