hwaaahhh

tak ada yang lebih bersemangat menyambut tahun baru selain adik bungsuku. semaleman ini kami mengutak-atik penampilan blog ini. sebenernya, hanya untuk mengalihkan perhatiannya karena sejak siang ia sibuk mengeluh sakit gigiiii melulu. padahal, tadi pagi baruuuu aja ke dokter gigi, lagi. nah, sekarang dia sudah ceria dan akan berangkat tidur. banyak deh template yang dia pilih, di antaranya playful cherry blossom, ocean fish, spokle aubergine, hills dusk, new life (ini yang ia catat). kurasa tak ada salahnya ganti penampilan, meski agak ga rela penampilan yang lalu jadi terkesan usang dan tergantikan posisinya. banyak hal mengejutkan terjadi pada tahun baru 2009 kemaren, bertubi-tubi. mungkin akan banyak perubahan pula dalam diriku tahun 2009 ini. au revoir paris. bonjour new life…. tak tau apakah aku bisa menyesuaikan diri dengan new life ini. sejauh ini sih masih kaget, jetlag. ga tau mau maksa nyesuaiin diri apa enggak. tapi untuk langsung balik ke paris lagi juga masih jetlag. yang paling aku suka dari template i love paris kemaren adalah aksen titik-titik yang membentuk garis putus-putus di bawah judul tiap post. ga ada template lain yang memiliki fitur semacam itu. aku juga suka menulis di template itu karena, kesannya lapang, dan biru …. kalo yang new life sekarang ini, bagus juga sih, seger… ijo…. adikku emang artist n artistik, muach muach muachhh! mungkin selama jetlag ini aku nulis pendek2 aja (meski kadang maksud hati mo nulis pendek eh ternyata keterusan sampe ga kerasa). dengan adanya perbedaan warna antara bidang sidebar dan bidang utama, sepertinya ruangan untuk menulis terasa lebih sempit sih. tapi untung ijo, jadi masih seger, ga sesak. mungkin aku harus belajar bagaimana menulis yang lebih efektif dan efisien (sangkil dan mangkus). šŸ˜› dan, ngomong-ngomong, aku ga tau apa makna daun merah di pojok atas itu. maybe it's time for me to say hi to nature ^_^

nb: beberapa saat setelah 1 januari 2009, adik bungsuku ini langsung semangat menyambut 2010.

bentar lagi 2010 kan nad! aku ga sabar e pengen 2112, mau ketemu doraemon …. moga2 aku masih hidup …..

getu katanya ;-P amin. amin dek …. minggu depan tambal gigi lagi ya?

Read and post comments

Advertisements

Author: nadya

on-going tensions between ready-made values and uncharted territory

Share your thoughts

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s