mulai dari mana ya …?

kayaknya mulai dari kabar gembira dulu deh

hm, pertama … pas buka vox tadi, aku seneng banget liat chang'e nulis di sini lagi ^_^ simpel ya? emang … πŸ˜› aku kan emang masih muda dan gampang seneng gara-gara hal sederhana πŸ˜› silakan bilang gumunan, sumeleh, naif, atau lainnya, hehehe … emang disengaja koq, menikmati hal sehari-hari sebelum sepenuhnya jadi "realistis" dan pahit hahaha

kedua, aku seneng banget karena sekarang udah nyambung lagi dengan internet. lumayan banget ni, menyelamatkan kocek … ga perlu ke peace.net kecuali pas ini rusak.

ketiga, aku seneng banget pas buka blognya izzah ternyata udah banyak banget tulisan baru … tenggelam deh baca satu post ke post berikutnya hehehehee ….

keempat, hmmm, mungkin ini bisa dibilang agak pamer tapi aku tau temen2 pasti lebih baik daripada aku, jadi ya …
it's not a big deal, kan? gini, nilai toefl ibt ku udah keluar tanggal 1 desember lalu, en … ya intinya hasilnya udah cukup tuk ngelamar beasiswa. jadi … aku males berlatih bahasa inggris lagi. dengan kata lain, pengen nge-vox pake bahasa indonesia lagi, biar bisa nulis lebih ugal-ugalan.

trus, kabar buruknya: laper ga ada cemilan hehehe …
selain itu, kacamataku belum jadi (minusku turun oy).
trus sebenernya pengen tidur tapi takut ntar malah ga jadi ngisi blog, padahal udah lama kan blog tersayangku ini ga dirawat, ga diurus dengan baik, ga disiram dengan penuh kasih (halah).

wow, blog jadi sesuatu yang penting dan berarti banget gitu?

tentu aja, meski ga ketemu langsung aku bisa – istilah kata – "ngobrol" ma sobat2ku. bagi banci ngobrol kayak diriku, ini sangat penting …. kan sama aja dengan tetep kontak n tau kabar masing2 meski ga sms atau telepon. maklum, tau sendirilah ongkos pulsa terkadang terlalu mencekik leher!

dan … blogging should be fun! iya, kan?

aku sadar bahwa:
satu, jelas-jelas aku ga pintar seperti izzah dan deshinta,
dua, aku ga puitis dan romantis seperti mbak desi
tiga, aku ga sensitif dan imajinatif seperti chang'e
empat, aku ga punya "never-ending bittersweet love story" kayak holydee (peace! sepertinya dalam segala hal kamu sangat setia …. )
lima, aku ga punya bayi seperti mas arka dan mbak ifta, juga ga punya kegiatan perkuliahan yang bejibun
enam, aku ga kreatif dan jago bikin cerpen n gambar kayak hano (hanoooo … piye rimba jakarta?)
tujuh, aku ga bisa motrek2 kayak udinmu (dyra, ayo buka akun di vox donksz)

maka, so, jadi, dengan demikian, aku ga bisa menulis sebagaimana mereka menulis.

seringkali tulisanku kacau seperti penulisnya. oleh karena itu … mungkin sekarang ini, ketika menulis bakal ada bagian-bagian yang aku samarkan. mungkin juga aku akan lebih banyak menulis tentang hal-hal praktis, atau mungkin cenderung spontan dan ga matang, hehehe …. ga tau juga dink. aku ga pernah tau apa yang akan terjadi setelah ini, ataupun bakal seperti apa diriku nanti, besok, kelak.

Read and post comments

|

Send to a friend

9 thoughts on “mulai dari mana ya …?

  1. Moi, sensitif dan imajinatif??Itu kelebihan ya Nad? Qeqeqe, kadang jadi senjata makan tuan *loh?*Selamat buat TOEFL skornya!! Ayo ke Prancis!!!Oh ya, aku juga senang sekali Nadya ada lagi ^^ G tau kenapa, kalo ngobrol sama kamu atau baca tulisanmu ki… Well, you're a smart girl, and you live with so much love to share. Aku baru nyadar kalo cinta itu energi yang besar banget, kalau kita bisa mengendalikannya, bakal bagus banget manfaatnya, tapi kalo kebawa, kita bisa jatuh bebas tanpa parasut (dan tentu saja babak belur hahaha)Omong opo toh iki. Pokoke aku senang bertemu kamu lagi Nadya ^.^ *cupcup muach*

  2. hehehe … ya iyalah itu kelebihan banget … n smua konsekuensinya hehhehe ^^ btw aku gadis penyayang donk berarti πŸ˜› kayaknya terlalu berat tuk kusandang hohoAku baru nyadar kalo cinta itu energi yang besar banget, kalau kita
    bisa mengendalikannya, bakal bagus banget manfaatnya, tapi kalo kebawa,
    kita bisa jatuh bebas tanpa parasut (dan tentu saja babak belur hahaha)hahaha, sepokat! muachmuach …Sorbonne, tunggu kami yaaa πŸ˜‰

  3. Terimalah dirimu apa adanya, tulisanmu bagus , spontan, ceria, kelihatan anak muda yang penuh gairah dan cita-cita! Hallo Nadia salam kenal, teruslah menulis dan semangat mengejar cita-citamu! Semoga sukses bisa meraih bea siswa ke LN, Good Luck!

Share your thoughts

